Kamis, 17 Januari 2013



Selamat siang pak aris.
Tujuan internet biasanya untuk mencari data penting,untuk bisnis dan untuk membantu orang yang tidak mendapat keadilan.
1, Bapak aris slalu mebantu dan mengajarkan kita untuk belajar dan terus belajar TIK.
2, Bapak aris juga memberi kami petunjuk-petunjuk untuk menggunakan internet sebaik mungkin.
3, Bapak aris slalu mengajar kan kita untuk slalu membantu tmn yang kesusahan.
Dari linimassa ini mencerita bahwa di indonesia memiliki 60000 desa. Dan bangsa ini ada 220juta orang. Pengguna facebook di indonesia ada 30,1 juta itu adalah nomer 2 terbesar kedua di dunia,tweeter ada 6,2juta dan terbesar ketiga di asia,dan di dunia indonesia paling tinggi untuk pengguna tweeter yaitu 20,8%. dan amerika terbesar ketiga di dunia dgn jumlah: 11,9% dan brazil berada di kedudukan 2 terbesar di dunia yaitu dengan jumlah: 20,5%. Penggunaan hp dan kartu seluler ada 45juta untuk pengguna internet. Pengguna blogger di perkirakan ada 2,7 juta di indonesia. Pengguna handphone di indonesia ada 150-180 juta di indonesia.
Faktor sosialnya adalah seseorang ingin axis dan ingin berinteraksi dengan sesama di belahan dunia lain menjadi bahan bakar sehari-hari.
Tukang becak di jogja memakai facebook. Akhirnya mempunyain client dari luar negeri dan orang luar negeri itu datang ke jogja. Karena diskusinya dengan tukang becak tersebut. Dan dia menjadi tour guide walaupun tukang becak. Tukang becak itu bernama harry van yogya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar